Langit terbelah di Yogyakarta

Langit terbelah di Yogyakarta

[media id=280 width=500 height=400]

Langit terbelah di Yogyakarta, diambil dari daerah :
Jln. Tambak Raya no 70C
tambakboyo, sleman, Yogyakarta

Pemberitaan fenomena alam langit terbelah yang terjadi di Kota Padang dan Yogyakarta kini membuat resah penduduk wilayah tersebut, sebab kota Padang dan Yogyakarta pernah mengalami gempa besar pada beberapa waktu lalu.

kabar hebohnya langit terberlah tersebut sebenarnya sudah sejak bulan Juni 2010 kemarin, namun tiap hari kabar tersebut menyeruak setelah video amatir si unggah di situ Youtube.

fenomena langit terbelah, menurut para pakar merupakan fenomena biasa dan memang selebihnya tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi.

Peneliti di Pusat Sains Atmosfir dan Iklim Thomas Djamaludin mengatakan bahwa fenomena alam tersebut merupakan kejadian alam yang disebut sebagai Dark crepuscular.

Kejadian fenomena langit terbelah tersebut sebelumnya di Kota Padang Besar, Perlis (14/03/2010) sedangkan di Yogyakarta pada 11 Juni 2010 .

Hal ini dikait-kaitkan dengan adanya peringatan tertentu diwilayah yang pernah mengalami gempa dahsyat tersebut.
Langit terbelah, Langit terbelah foto, Langit terbelah gambar, Langit terbelah video, Langit terbelah indon, Langit terbelah misteri, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri cerita, Langit terbelah aneh, misteri, hantu foto, hantu gambar, hantu video, hantu kawan, hantu toyo, hantu cari, hantu melayu