Polisi Inggris untuk menghabiskan karena “terlalu seksi” dipecat

35

Polisi Inggris untuk menghabiskan karena “terlalu seksi” dipecat

36

Wanita yang tidak ingin seksi, ia telah menjadi fokus perhatian? Namun, bahkan Inggris yang seksi 22 tahun, petugas lapas perempuan banyak ditertawakan dan akhirnya dipecat. Baru-baru ini, petugas perempuan ini dapat diterima “seksi akan Zafan Wan,” fakta bahwa kemarahan Kehakiman Inggris Jack Straw klaim.

“Seksi” Zafan rusak Wan!

Aimiteluo ke Pengadilan Ketenagakerjaan calle Birmingham baru-baru ini menggugat keluhan untuk “seksi” dan kehilangan pekerjaan mereka tentang mereka tidak dapat diterima.
Calle 22 tahun tinggi, tubuh seksi, dan terlihat manis, adalah seorang Polisi terkenal bunga. Seperti biasa fashion gaun indah, dan bahkan para narapidana tidak bisa tidak memuji, tapi juga calle mengambil inisiatif dan tahanan menyapa. Tetapi langkah calle menyebabkan ketidakpuasan dengan rekan kerja, semua orang mengeluh bahwa ia seharusnya tidak make-up, kita tidak boleh berpakaian seksi.

Calle mengatakan bahwa tahanan muda itu berkata kepadanya: “Eksekutif, kau tampak sangat seksi.” Narapidana yang telah rekan pujian untuk calle peringatan yang serius tentang itu. Pada kesempatan lain, membawa tas tangan yang modis calle untuk tertawa dan tawanan itu disambut oleh rekan-rekannya menemukan bahwa langkah itu sejak dia menjadi sasaran ejekan rekan-rekan mereka. Di mata beberapa kolega, calle adalah “anak bodoh.” Ironis bercanda dengan kolega saya, seringkali sangat memalukan untuk calle. Dia mengatakan kepada hakim: “Karena ini, saya tidak bisa tidur setiap malam. Fanxin Shi banyak sehingga berat badan saya mulai turun, saya semakin tidak mampu membeli ejekan dari orang-orang yang tidak berwujud.”

Klaim kepada Menteri Kehakiman

Dalam materi gugatan yang diajukan, calle ia tercantum pembayaran kompensasi yang harus daftar sendiri orang, termasuk Menteri Kehakiman Jack Straw dan sipir penjara di mana.

Face calle biaya, penjara penuh memiliki pandangan yang berbeda. IPCC Adam Farrar mengatakan calle sering berat make-up muncul di tempat kerja, tetapi juga melanggar peraturan untuk mengenakan gelang dan hiasan hidung seperti paku. Selain itu, ia sering duduk di tengah tahanan, dan “bicara.” Farrar, berkata: “Beberapa tahanan muda memiliki serangan yang kuat, calle perilaku yang sangat berisiko. Pada kenyataannya, dia tidak mendengarkan nasihat dan sekali lagi bertentangan dengan ketentuan keamanan didirikan penjara.”

Polisi Inggris untuk menghabiskan karena “terlalu seksi” dipecat, polisi Inggris bunga, foto bunga polisi Inggris, polisi Inggris mengambil cerita tentang polisi Inggris untuk menghabiskan website, polisi Inggris bunga gambar, bunga polisi Inggris kasus, polisi Inggris gambar bunga, polisi Inggris untuk menghabiskan teror polisi Inggris bunga kejahatan, polisi Inggris untuk menghabiskan Internet, polisi Inggris bunga teras, polisi Inggris mengambil cerita tentang bunga polwan Inggris website, polisi Inggris bunga gambar, bunga polisi Inggris kasus, polisi Inggris gambar bunga, polisi Inggris untuk menghabiskan Internet, Kerajaan Inggris, Perempuan Polisi Polisi, wanita bunga, seksi, terlalu seksi, pemecatan, pemberhentian, polisi Inggris usai bunga terlalu seksi