Tag Archives: allah

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh  ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa  apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,

hantu di klia(satelite building)

images

hantu di klia(satelite building)

[media id=15 width=500 height=400]

gambar nie dorang dah capture dari bangunan satelit (international) buat poster dekat level 5 mtb. secara tak sengaja ader plak mahkluk allah nie interframe skali

hantu di klia,  hantu di klia misteri, hantu di klia foto, hantu di klia gambar, hantu di klia video, hantu di klia toyol, hantu di klia  cari, hantu di klia melayu, hantu di klia peristiwa, hantu di klia hantu, hantu di klia malaysia, Hantu Cermin hantu, hantu di klia bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon,misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri hantu, misteri kl, misteri bf1, hantu misteri, hantu foto, hantu di klia, hantu video, hantu kawan, hantu toyo, hantu artis, hantu cari, hantu melayu, hantu layu, hantu melay, hantu malaysia, hantu indon, hantu indo, hantu indonesia, hantu takut, hantu teman, hantu hantu, hantu kl, hantu bf1,misteri gay, foto hantu, gambar hantu, video hantu, kawan hantu, toyo hantu, artisgay, cari hantu, hantumelayu, takut hantu, teman hantu, hantu hantu, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, hantu, kl, bf1, cari misteri, cari toyo, cari gambar, cari cari, cari teman, cari bf1

TELUR BERTULISKAN ALLAH DI KENDAL

TELUR BERTULISKAN ALLAH DI KENDAL

Sebutir telur ayam milik warga Tanjungmojo Rowosari, Kendal, Jawa Tengah, menggegerkan warga. Pasalnya pada kulit telur ayam ini, terlihat tulisan lafal Allah.

Tulisan tersebut akan nampak jika berada di dalam kegelapan. Penasaran dengan melihat tulisan tersebut, warga pun berduyun-duyun datang ke rumah Istiqomah.

Istiqomah mengaku, telur ini didapat dari ayam peliharaannya yang dibeli di Pasar Sukorejo. Saat bertelur ayam tersebut hanya menetaskan dua butir, dan saat hendak dibersihkan Istiqomah mengira bercak darah saja. Namun saat dibersihkan justeru terlihat jelas tulisan Allah di kulit telur.

Janda beranak tiga ini mengaku, tidak mempunyai firasat apapun saat pertama kali menemukannya. Ayam betinanya merupakan perkawinan dengan ayam jantan tetangganya.

Dia berencana akan menetaskan telur berlafal Allah meski sudah retak akibat banyak dipegang orang yang ingin melihatnya. Pantauan di rumah sederhana milik Istiqomah, warga yang datang mengabadikan telur tersebut dengan telepon genggam.

kendal, yang, bertuliskan, Allah, bertuliskan Allah, Allah kendal, telur, heboh, heboh telur, telur bertuliskan, Sebutir, telur, ayam, warga, Tanjungmojo, Rowosari, Kendal, Jawa Tengah, menggegerkan, warga, kulit, telur, ayam ini, tulisan, lafal, Allah, Tulisan, kegelapan. Penasaran, tulisan