Tag Archives: arah

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh  ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa  apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,

Mary Celeste

mary-celeste-250203-tm

Mary Celeste

Kapal Mary Celeste ditemukan mengapung di Samudra Atlantik menuju ke arah Selat Gibraltar pada 1872. Yang aneh di kapal tersebut sama sekali tak ada orang, padahal hampir seluruh tanda-tanda kehidupan di kapal itu masih terlihat jelas. Seperti botol minuman yang baru dibuka, piring-piring kotor, dan sebagainya.

Sampai kini seluruh kru dan penumpang kapal tidak diketahui keberadaannya. Seolah lenyap ditelan bumi. Atas kejadian aneh ini, kapal Mary Celeste dijuluki “Kapal Hantu”.

Mary Celeste,  Mary Celeste misteri, Mary Celeste foto, Mary Celeste gambar, Mary Celeste video, Mary Celeste toyol, Mary Celeste  cari, Mary Celeste melayu, Mary Celeste peristiwa, Mary Celeste hantu, Mary Celeste malaysia, Hantu Cermin hantu, Mary Celeste bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon,misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri hantu, misteri kl, misteri bf1, hantu misteri, hantu foto, Mary Celeste, hantu video, hantu kawan, hantu toyo, hantu artis, hantu cari, hantu melayu, hantu layu, hantu melay, hantu malaysia, hantu indon, hantu indo, hantu indonesia, hantu takut, hantu teman, hantu hantu, hantu kl, hantu bf1,misteri gay, foto hantu, gambar hantu, video hantu, kawan hantu, toyo hantu, artisgay, cari hantu, hantu melayu, takut hantu, teman hantu, hantu hantu, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, hantu, kl, bf1, cari misteri, cari toyo, cari gambar, cari cari, cari teman, cari bf1

penampakan pocong

0.jpg_320_320_0_9223372036854775000_0_1_0

penampakan pocong

[media id=177 width=500 height=400]

kejadian ini bener2 gw alami sendiri sewaktu gw ma temen2, lagi mo makan di salah satu RM terkenal di jogja. pas ituw gw lagi nungguin pesenan makanan dateng, eh temen gw iseng maenan hp trs ngrecord. setelah beberapa saat akhirnya dia menemukan keanehan pada layar hp nya….. ternyata oh ternyata muncul poconga!! anjrid!! dan ngeri nya lagi, waktu kita bareng2 ngeliad ke arah pocong dateng make mata telanjang ga keliatan, tapi giliran kita2 ngeliad di LCD hp, maaakkkk keliatan dia lagi lompat2!!! anjrid bener!!

Hantu secara umum merujuk pada kehidupan setelah kematian. Hantu juga dikaitkan dengan roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat.

Meskipun secara umum hantu merujuk pada suatu zat yang mengganggu kehidupan duniawi, dalam banyak kebudayaan, hantu tidak didefinisikan sebagai zat yang baik maupun jahat. Sebutan setan, iblis, genderuwo, dan sebagainya, lebih umum digunakan untuk merujuk kepada hantu yang jahat.

Sedangkan hantu yang baik yang dianggap mempunyai kemampuan untuk menolong manusia, disebut dengan bermacam nama yang berbeda, seperti sebutan untuk Datuk, Te Cu Kong (penguasa tanah, dalam agama Kong Hu Cu), dan lainnya. Tetapi di dalam kebanyakan agama, meminta hantu untuk membantu manusia adalah dilarang.

penampakan pocong, penampakan pocong  misteri, penampakan pocong  foto, penampakan pocong  gambar, penampakan pocong  video, penampakan pocong  toyol, penampakan pocong  cari, penampakan pocong  melayu, penampakan pocong peristiwa, penampakan pocong  malaysia, penampakan pocong,  penampakan pocong  bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri Serangga aneh, misteri kl, misteri bf1, penampakan pocong  misteri, penampakan pocong foto, penampakan pocong  video,  penampakan pocong  melayu, penampakan pocong  layu, penampakan pocong  melay, penampakan pocong  malaysia, penampakan pocong  indon, penampakan pocong indo, penampakan pocong  indonesia, penampakan pocong  takut, penampakan pocong  teman, penampakan pocong  kl, penampakan pocong  bf1,misteri, gambar penampakan pocong,  video penampakan pocong , kawan penampakan pocong , toyo penampakan pocong , cari penampakan pocong , penampakan pocong  melayu, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, kl, bf1, penampakan, pocong