Tag Archives: keajaiban

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh  ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa  apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,

MagdaLena, Kura-Kura Berkepala Dua ‘Reinkarnasi’ Paul Si Gurita

MagdaLena, Kura-Kura Berkepala Dua ‘Reinkarnasi’ Paul Si Gurita

SLOVAKIA (Berita SuaraMedia) – Kura-kura Afrika berkepala dua menjadi pemandangan langka di kawasan Afrika Utara. Bertubuh mungil, kura-kura berusia 7 minggu itu menarik perhatian.

Kura-kura African Spurred Tortoise yang masing-masing bernama Madga dan Lena (Magdalena) dan lahir di Slovenia dengan lima kaki ini ditampilkan di Zilina, Slovakia.

Meskipun tampak mungil, kura-kura tersebut merupakan anggota spesies ketiga terbesar di dunia selain Galapagos Tortoise dan Aldabra Giant Turtle.

Namun tak hanya itu,  Kura-kura bernama MagdaLena ini menjadi sorotan media di Slovakia dan mulai dianggap seperti Paul si Gurita yang memprediksi pemenang pertandingan sepak bola.

MagdaLena sudah terpilih untuk memberi petunjuk dalam kejuaraan hoki es, yang akan berlangsung di Slovakia tahun ini.

Kura-kura itu luar biasa, paling tidak karena punya memiliki dua kepala dan lima kaki. Reptil itu milik Roman Gresak dari Zilina, yang memikirkan nama yang sesuai,”Kami menyebutnya Magdalena: satu kepala adalah Magda dan kepala kedua adalah Lena,” jelas Gresak.

Menurut para ahli hewan kasus unik Magdalena bisa dibandingkan dengan kembar Siam. Selama kehamilan embrio tidak terpisah dengan benar.

Setiap kepala memiliki sistem saraf sendiri dan kura-kura itu memiliki dua otak, yang bekerja mandiri satu sama lain. Pertanyaan yang tertinggal adalah bagaimana sistem terhubung di dalam tubuh dan fungsi mana yang mereka bagi.

Kura-kura itu akan sulit bertahan hidup di alam liar karena kura-kura lain akan mengecualikannya dari kelompok mereka.

Punya  dua kepala dan lima kaki kadang-kadang bisa juga menjadi beban. “Kepala kedua kadang-kadang tidak memungkinkan kura-kura mengetahui akan pergi kemana,” kata Gresak.

Sejatinya hewan ini Bernama latin Geochelone sulcata, Kura-kura  ini memiliki habitat di ujung selatan gunung Sahara, Afrika Utara. Berat kura-kura dewasa biasanya 70 sampai 100 pon dengan ukuran 45 sentimeter.

Jangka hidup African Spurred Tortoise sekitar 30 sampai 50 tahun, meskipun sering hidup lebih lama. Kura-kura jenis ini paling tua berusia 45 tahun, berada di penangkaran Giza Zoological Gardens, Mesir.

ia kura, kura afrika, afrika berkepala, berkepala menjadi, pemandangan, menjadi, pemandangan, langka, pemandangan langka, kawasan, langka kawasan, kawasan afrika, bertubuh, utara bertubuh, bertubuh mungil, keajaiban, dunia keajaiban, keajaiban dunia, skip, content, skip content, cetak, arrow, inilah magdalena, berusia, african, spurred, african spurred, spurred tortoise, masing, lena, zilina, meskipun, namun, hanya, paling, punya, kepala lima, kami, satu, kedua, kepala kedua, para, hewan, sistem, kura memiliki,

Tangan Ajaib

1

Tangan Ajaib

[media id=115 width=500 height=400]

Tangan Ajaib ini pelik dan aneh skali..

Ini semua kekuasaan Allah di berikan kepada makhluk-makhluknya di  muka bumi ini..

Tangan Ajaib ,  Tangan Ajaib  misteri, Tangan Ajaib  foto, Tangan Ajaib  gambar, Tangan Ajaib  video, Tangan Ajaib  toyol, Tangan Ajaib  cari, Tangan Ajaib  melayu, Tangan Ajaib  peristiwa,Tangan Ajaib  Tangan Ajaib , Tangan Ajaib  malaysia, Tangan Ajaib  Tangan Ajaib , Tangan Ajaib  bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri Tangan Ajaib, misteri kl, misteri bf1, Tangan Ajaib  misteri, Tangan Ajaib foto, Tangan Ajaib , Tangan Ajaib  video, Tangan Ajaib  kawan, Tangan Ajaib  toyo, Tangan Ajaib  artis, Tangan Ajaib  cari, Tangan Ajaib  melayu, Tangan Ajaib  layu, Tangan Ajaib  melay, Tangan Ajaib  malaysia, Tangan Ajaib  indon, Tangan Ajaib indo, Tangan Ajaib  indonesia, Tangan Ajaib  takut, Tangan Ajaib  teman, Tangan Ajaib  Tangan Ajaib , Tangan Ajaib  kl, Tangan Ajaib  bf1,misteri, foto Tangan Ajaib,gambar Tangan Ajaib , video Tangan Ajaib , kawan Tangan Ajaib , toyo Tangan Ajaib , cari Tangan Ajaib , Tangan Ajaib  melayu, takut Tangan Ajaib, Tangan Ajaib teman , misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, kl, bf1, keajaiban,  seyegan,  aneh,  parody,  kuasa,  alloh