Tag Archives: keajaiban

MagdaLena, Kura-Kura Berkepala Dua ‘Reinkarnasi’ Paul Si Gurita

MagdaLena, Kura-Kura Berkepala Dua ‘Reinkarnasi’ Paul Si Gurita

SLOVAKIA (Berita SuaraMedia) – Kura-kura Afrika berkepala dua menjadi pemandangan langka di kawasan Afrika Utara. Bertubuh mungil, kura-kura berusia 7 minggu itu menarik perhatian.

Kura-kura African Spurred Tortoise yang masing-masing bernama Madga dan Lena (Magdalena) dan lahir di Slovenia dengan lima kaki ini ditampilkan di Zilina, Slovakia.

Meskipun tampak mungil, kura-kura tersebut merupakan anggota spesies ketiga terbesar di dunia selain Galapagos Tortoise dan Aldabra Giant Turtle.

Namun tak hanya itu,  Kura-kura bernama MagdaLena ini menjadi sorotan media di Slovakia dan mulai dianggap seperti Paul si Gurita yang memprediksi pemenang pertandingan sepak bola.

MagdaLena sudah terpilih untuk memberi petunjuk dalam kejuaraan hoki es, yang akan berlangsung di Slovakia tahun ini.

Kura-kura itu luar biasa, paling tidak karena punya memiliki dua kepala dan lima kaki. Reptil itu milik Roman Gresak dari Zilina, yang memikirkan nama yang sesuai,”Kami menyebutnya Magdalena: satu kepala adalah Magda dan kepala kedua adalah Lena,” jelas Gresak.

Menurut para ahli hewan kasus unik Magdalena bisa dibandingkan dengan kembar Siam. Selama kehamilan embrio tidak terpisah dengan benar.

Setiap kepala memiliki sistem saraf sendiri dan kura-kura itu memiliki dua otak, yang bekerja mandiri satu sama lain. Pertanyaan yang tertinggal adalah bagaimana sistem terhubung di dalam tubuh dan fungsi mana yang mereka bagi.

Kura-kura itu akan sulit bertahan hidup di alam liar karena kura-kura lain akan mengecualikannya dari kelompok mereka.

Punya  dua kepala dan lima kaki kadang-kadang bisa juga menjadi beban. “Kepala kedua kadang-kadang tidak memungkinkan kura-kura mengetahui akan pergi kemana,” kata Gresak.

Sejatinya hewan ini Bernama latin Geochelone sulcata, Kura-kura  ini memiliki habitat di ujung selatan gunung Sahara, Afrika Utara. Berat kura-kura dewasa biasanya 70 sampai 100 pon dengan ukuran 45 sentimeter.

Jangka hidup African Spurred Tortoise sekitar 30 sampai 50 tahun, meskipun sering hidup lebih lama. Kura-kura jenis ini paling tua berusia 45 tahun, berada di penangkaran Giza Zoological Gardens, Mesir.

ia kura, kura afrika, afrika berkepala, berkepala menjadi, pemandangan, menjadi, pemandangan, langka, pemandangan langka, kawasan, langka kawasan, kawasan afrika, bertubuh, utara bertubuh, bertubuh mungil, keajaiban, dunia keajaiban, keajaiban dunia, skip, content, skip content, cetak, arrow, inilah magdalena, berusia, african, spurred, african spurred, spurred tortoise, masing, lena, zilina, meskipun, namun, hanya, paling, punya, kepala lima, kami, satu, kedua, kepala kedua, para, hewan, sistem, kura memiliki,

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh  ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa  apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,

Bulan senyum

default

Bulan senyum

[media id=70 width=500 height=400]

Secebis rakaman video ( tak tau dari siapa ntah ..) yang menunjukkan gabungan bintang dengan bulan membentuk seperti bulan sedang senyum.

Keajaiban bulan ‘senyum’  Luar biasa. Kelihatan bulan sabit dan planet Musytari serta Zuhrah menyerupai muka orang tersenyum atau bulan ‘senyum’ yang boleh kelihatan bermula kira-kira jam 8 malam tadi. Kejadian luar biasa astronomi itu berlaku lima tahun sekali turut menarik perhatian ramai rakyat negara ini yang menyebarkan berita bulan ‘senyum’ itu menerusi khidmat pesanan ringkas.

Bulan senyum,  Bulan senyum misteri, Bulan senyum foto, Bulan senyum gambar, Bulan senyum video, Bulan senyum toyol, Bulan senyum  cari, Bulan senyum melayu, Bulan senyum peristiwa, Bulan senyum hantu, Bulan senyum malaysia, Hantu Cermin hantu, Bulan senyum bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon,misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri hantu, misteri kl, misteri bf1, hantu misteri, hantu foto, Bulan senyum, hantu video, hantu kawan, hantu toyo, hantu artis, hantu cari, hantu melayu, hantu layu, hantu melay, hantu malaysia, hantu indon, hantu indo, hantu indonesia, hantu takut, hantu teman, hantu hantu, hantu kl, hantu bf1,misteri, foto hantu, gambar hantu, video hantu, kawan hantu, toyo hantu, cari hantu, hantu melayu, takut hantu, teman hantu, hantu hantu, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, hantu, kl, bf1, cari misteri, cari toyo, cari gambar, cari cari, cari teman, cari bf1, bulan,  bintang,  planet,  keajaiban,  ilmu,  kebesaran,  allah,  angkasa, bulan, ajaib