Tag Archives: masih

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh  ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa  apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,

Lubang di dunia

7a

Kimberley Afrika Selatan tambang berlian limbah dengan total panjang sekitar 1100 meter


Lubang di dunia

7b

Ini penuh terkenal terowongan bendungan California …
Ini terlalu banyak karena takut bendungan air yang dibangun untuk …

7c

Ini adalah terbesar di dunia Utah Kuangdonggou …
Mendengar bahwa dari tahun 1863 sampai sekarang masih terbuka yang …
Diameter lubang setinggi 2,5 kilometer ~ ~

7d

Ini adalah terdalam alam terbesar dalam lubang yang dalam …
Lokasi berada di ibukota Honduras Belize City …

Lubang dalam dunia, dunia, lubang yang dalam, di dunia lubang yang dalam foto, cerita-cerita tentang dunia dalam lubang, lubang dalam halaman dunia, di dunia lubang yang dalam gambar, di dunia lubang yang dalam kasus ini, dunia sangat lubang dalam gambar, di dunia lubang yang dalam teror, lubang yang dalam dunia kejahatan, lubang dalam dunia Internet, dunia balkon lubang, lubang yang dalam di dunia kisah dalam lubang di halaman dunia, dunia dalam gambar lubang, di dunia lubang yang dalam kasus ini, di dunia lubang yang dalam gambar, di dunia lubang yang dalam Internet

Ikan Bertanduk di Aquaria

images

Ikan Bertanduk di Aquaria

[media id=138 width=500 height=400]

Kami tak pernah lihat ikan ini, hinggalah ketika melawat Aquaria tahun lepas. Walaupun pelik, tapi ikan ini masih comel dan unik. Inilah ciptaan Allah. Nama ikan ni kami dah lupa.

Ikan Bertanduk,  Ikan Bertanduk misteri, Ikan Bertanduk foto, Ikan Bertanduk gambar, Ikan Bertanduk video, Ikan Bertanduk toyol, Ikan Bertanduk cari, Ikan Bertanduk melayu, Ikan Bertandukperistiwa,Ikan Bertanduk Ikan Bertanduk, Ikan Bertanduk malaysia, Ikan Bertanduk Ikan Bertanduk, Ikan Bertanduk bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri Serangga aneh, misteri kl, misteri bf1, Ikan Bertanduk misteri, Ikan Bertandukfoto, Ikan Bertanduk, Ikan Bertanduk video, Ikan Bertanduk kawan, Ikan Bertanduk toyo, Ikan Bertanduk artis, Ikan Bertanduk cari, Ikan Bertanduk melayu, Ikan Bertanduk layu, Ikan Bertanduk melay, Ikan Bertanduk malaysia, Ikan Bertanduk indon, Ikan Bertandukindo, Ikan Bertanduk indonesia, Ikan Bertanduk takut, Ikan Bertanduk teman, Ikan Bertanduk Ikan Bertanduk, Ikan Bertanduk kl, Ikan Bertanduk bf1,misteri, foto Serangga aneh,gambar Ikan Bertanduk, video Ikan Bertanduk, kawan Ikan Bertanduk, toyo Ikan Bertanduk, cari Ikan Bertanduk, Ikan Bertanduk melayu, takut Serangga aneh, Ikan Bertanduk teman, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, kl, bf1, Ikan, Bertanduk, di, Aquaria