Tag Archives: salah

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh  ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa  apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,

Paus Narwhal, Satu-satunya Ikan Paus Bertanduk di Dunia

Paus Narwhal, Satu-satunya Ikan Paus Bertanduk di Dunia

Narwhal (Monodon monoceros) adalah nama salah satu paus yg paling tidak diketahui manusia. Nama “narwhal” berasal dari bahasa Norse Kuno yg berarti “paus mayat”.

Nama itu diberikan karena kebiasaannya yg kadang-kadang berenang tak bergerak di permukaan laut dengan posisi perut menghadap ke atas & warna tubuhnya yg bertotol-totol kelabu seperti pelaut yg tenggelam.

Mereka diketahui hanya hidup di seluruh perairan Kutub Utara, tepatnya di Samudera Arktik. Narwhal adalah paus bergigi & termasuk karnivora yg memakan hewan-hewan laut seperti ikan, udang, atau cumi-cumi

Tanduk spiral narwhal yang misterius ternyata berfungsi sebagai sensor raksasa yang membantunya mengetahui kualitas air dan untuk “mencium” narwhal lainnya.

Tanduk paus narwhal yang panjangnya bisa mencapai 2,4 meter itu telah sejak lama menjadi teka-teki para ahli alam dan pemburu. Penjelasan mengenai fungsinya pun seringkali menimbulkan perdebatan, begitu kata Dr. Martin Nweeia, seorang peneliti Harvard School of Dental Medicine.

Menurut Nweeia, tanduk tersebut sepertinya memiliki kemampuan penginderaan hidrodinamik. Ia mengungkapkan hal ini dalam prsentasi di Konferensi mengenai Biologi Mamalia Laut di San Diego.

Narwhal (Monodon monoceros) adalah sejenis paus yang termasuk sangat langka. Panjang tubuhnya mencapai 4 hingga 4,5 meter, dan kebanyakan dijumpai di perairan lautan Artik sekitar Kanada, tapi kadang juga terlihat jauh ke timur hingga Rusia.

Tim Nweeia menemukan bahwa tanduk narwhal serupa dengan membran dengan permukaan yang amat sensitif. Ada sekitar 10 juta saraf yang terhubung ke permukaan tanduknya, guna mendeteksi perubahan suhu, tekanan, dan kadar garam air.

Paus, Narwhal, Satu, Ikan, Paus, Bertanduk, Dunia, Monodon monoceros, nama, salah, satu, paus, paling, ketahui, manusia, bahasa, Norse, Kuno, berarti, paus mayat, warna, tubuh, bertotol, totol, kelabu, pelaut, tenggelam, penginderaan, hidrodinamik, Biologi, Mamalia, Laut, San Diego, perairan, lautan, Artik, sekitar, Kanada, garam, air, Paus Narwhal, Paus Narwhal cari, Paus Narwhal aneh, Paus Narwhal foto, Paus Narwhal gambar, Paus Narwhal hantu, Paus Narwhal malaysia, Paus Narwhal melayu, Paus Narwhal misteri, Paus Narwhal peristiwa, Paus Narwhal toyol, Paus Narwhal video, takut, takut hantu, teman, teman hantu, toyo, toyo hantu, ikan, pelik

Penampakan Hantu Kuntilanak Di Sebuah Lorong

hantu419

Penampakan Hantu Kuntilanak Di Sebuah Lorong

Ini adalah salah satu hantu kuntilanak lain setelah sekian lama saya berhenti untuk menulis di blog ini. melihat gambar hantu yang tampak seperti gambar hantu yang nyata bukan? tapi bagaimana hantu ini bisa terjadi? itu benar-benar imposible untuk beberapa orang untuk menangkap gambar hantu sedekat dan sedekat gambar ini. yu bisa bayangkan ketika Anda sendirian dan kemudian ketika Anda anter beberapa ruangan Anda terkejut dengan kemunculan hantu ini. seperti di film maka Anda akan huned setiap waktu dan Anda akan ketakutan untuk selama-lamanya kau tidak bisa tidur dalam.

Penampakan Hantu Kuntilanak,  Penampakan Hantu Kuntilanak misteri, Penampakan Hantu Kuntilanak foto, Penampakan Hantu Kuntilanak gambar, Penampakan Hantu Kuntilanak video, Penampakan Hantu Kuntilanak toyol, Penampakan Hantu Kuntilanak cari, Penampakan Hantu Kuntilanak melayu, Penampakan Hantu Kuntilanak peristiwa, Penampakan Hantu Kuntilanak Penampakan Hantu Kuntilanak, Penampakan Hantu Kuntilanak malaysia, Penampakan Hantu Kuntilanak Penampakan Hantu Kuntilanak, Penampakan Hantu Kuntilanak bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon,misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri Penampakan Hantu Kuntilanak, misteri kl, misteri bf1, Penampakan Hantu Kuntilanak misteri, Penampakan Hantu Kuntilanak foto, Penampakan Hantu Kuntilanak, Penampakan Hantu Kuntilanak video, Penampakan Hantu Kuntilanak kawan, Penampakan Hantu Kuntilanak toyo, Penampakan Hantu Kuntilanak artis, Penampakan Hantu Kuntilanak cari, Penampakan Hantu Kuntilanak melayu, Penampakan Hantu Kuntilanak layu, Penampakan Hantu Kuntilanak melay, Penampakan Hantu Kuntilanak malaysia, Penampakan Hantu Kuntilanak indon, Penampakan Hantu Kuntilanak indo, Penampakan Hantu Kuntilanak indonesia, Penampakan Hantu Kuntilanak takut, Penampakan Hantu Kuntilanak teman, Penampakan Hantu Kuntilanak Penampakan Hantu Kuntilanak, Penampakan Hantu Kuntilanak kl, Penampakan Hantu Kuntilanak bf1,misteri, foto Penampakan Hantu Kuntilanak, gambar Penampakan Hantu Kuntilanak, video Penampakan Hantu Kuntilanak, kawan Penampakan Hantu Kuntilanak, toyo Penampakan Hantu Kuntilanak, cari Penampakan Hantu Kuntilanak, Penampakan Hantu Kuntilanak melayu, takut Penampakan Hantu Kuntilanak, teman Penampakan Hantu Kuntilanak, Penampakan Hantu Kuntilanak Penampakan Hantu Kuntilanak, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, Penampakan Hantu Kuntilanak, kl, bf1, Penampakan, Hantu, Kuntilanak, Di ,Sebuah, Lorong