Tag Archives: yg

Pocong di Bulan Puasa

images

Pocong di Bulan Puasa

[media id=37 width=500 height=400]

Ketangkap HP anak2 yg lg bangunin sahur sekitar jam 2.30 an di gang kecil daerah Jatipadang, Ps.Mingg.

Pocong di Bulan,  Pocong di Bulan misteri, Pocong di Bulan foto, Pocong di Bulan gambar, Pocong di Bulan video, Pocong di Bulan toyol, Pocong di Bulan  cari, Pocong di Bulan melayu, Pocong di Bulan peristiwa, Pocong di Bulan hantu, Pocong di Bulan malaysia, Hantu Cermin hantu, Pocong di Bulan bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon,misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri hantu, misteri kl, misteri bf1, hantu misteri, hantu foto, Pocong di Bulan, hantu video, hantu kawan, hantu toyo, hantu artis, hantu cari, hantu melayu, hantu layu, hantu melay, hantu malaysia, hantu indon, hantu indo, hantu indonesia, hantu takut, hantu teman, hantu hantu, hantu kl, hantu bf1,misteri gay, foto hantu, gambar hantu, video hantu, kawan hantu, toyo hantu, artisgay, cari hantu, hantu melayu, takut hantu, teman hantu, hantu hantu, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, hantu, kl, bf1, cari misteri, cari toyo, cari gambar, cari cari, cari teman, cari bf1

hantu siang di Port Klang (its real)

hantu2

hantu siang di Port Klang (its real)

[media id=142 width=500 height=400]

Ceritaini aku dapat dr member2 aku.

Diorang kate kat port klang (xtau north port ct brape) slalu diganggu.

Kalau musykil ke ape try la tanye org2 yg keje kat port klang, aku x keje sane.

hantu siang ,  hantu siang  misteri, hantu siang  foto, hantu siang  gambar, hantu siang  video, hantu siang  toyol, hantu siang  cari, hantu siang  melayu, hantu siang peristiwa,hantu siang  hantu siang , hantu siang  malaysia, hantu siang  hantu siang , hantu siang  bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri Serangga aneh, misteri kl, misteri bf1, hantu siang  misteri, hantu siang foto, hantu siang , hantu siang  video, hantu siang  kawan, hantu siang  toyo, hantu siang  artis, hantu siang  cari, hantu siang  melayu, hantu siang  layu, hantu siang  melay, hantu siang  malaysia, hantu siang  indon, hantu siang indo, hantu siang  indonesia, hantu siang  takut, hantu siang  teman, hantu siang  hantu siang , hantu siang  kl, hantu siang  bf1,misteri, foto Serangga aneh,gambar hantu siang , video hantu siang , kawan hantu siang , toyo hantu siang , cari hantu siang , hantu siang  melayu, takut Serangga aneh, Pucung di Gadung teman, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, kl, bf1, hantu, siang, di,Port, Klang

Sejenis Ikan lele tapi berkaki empat(SALAMANDER)

0

Sejenis Ikan lele tapi berkaki empat(SALAMANDER)

[media id=89 width=500 height=400]

Ikan lele raksasa Mekong, Pangasianodon gigas, adalah spesies ikan lele (ordo Siluriformes) dalam famili ikan lele hiu (famili Pangasiidae), berasal dari sungai Mekong di Asia Tenggara. Ikan lele ini juga terlihat di Sungai Bangkok.

ternyata ikan ini namanya SALAMANDER,kalo dikatakan sejenis amphibi tapi dia nggak bisa hidup di darat,pengen sih nyoba ngeluarin nih ikan dari akuarium,he he ntr di marahin yg mpunya bisa gaswat,lagian kasian yah.. yang menarik dia memiliki empat kaki layakny seekor kadal,tapi kakinya selain untuk berjalan di dalam air juga banyak di fungsikan mebantu saay dia berenang,kakinya lebih mirip kaki tokek,tak berselaput layaknya bebek,insangnya menjulur dari bagian sisi kepala tubuhnya dan lebih mirip jengger ayam jago sih,dan dia tak memiliki sisik tebal yg bisa kita temui pada ikan umumnya,tubuhnya polos,warnanya pink keputihan,?lucu)
pertama kali liat ikan ini di tv waktu di indonesia silam ketika seseorang warga bogor menemukannya terseret banjir,di jepang salamder di jadikan pet Animal,berenang lincah imut deh,,,pengen miliki nih ikan

Nama-nama lele di Nusantara

Lele, secara ilmiah, terdiri dari banyak spesies. Tidak mengherankan pula apabila lele di Nusantara mempunyai banyak nama daerah. Antara lain: ikan kalang (Sumatra Barat), ikan maut (Gayo dan Aceh), ikan sibakut (Karo), ikan pintet (Kalimantan Selatan), ikan keling (Makassar), ikan cepi (Sulawesi Selatan), ikan lele atau lindi (Jawa Tengah) atau ikan keli (Malaysia).

Sedang di negara lain dikenal dengan nama mali (Afrika), plamond (Thailand), gura magura (Srilangka), ??? (Jepang) dan ??? (Tiongkok). Dalam bahasa Inggris disebut pula catfish, siluroid, mudfish dan walking catfish. Nama ilmiahnya, Clarias, berasal dari bahasa Yunani chlaros, yang berarti ‘lincah’, ‘kuat’, merujuk pada kemampuannya untuk tetap hidup dan bergerak di luar air.

Pemerian

Ikan-ikan marga Clarias dikenali dari tubuhnya yang licin memanjang tak bersisik, dengan sirip punggung dan sirip anus yang juga panjang, yang terkadang menyatu dengan sirip ekor, menjadikannya nampak seperti sidat yang pendek. Kepalanya keras menulang di bagian atas, dengan mata yang kecil dan mulut lebar yang terletak di ujung moncong, dilengkapi dengan empat pasang sungut peraba (barbels) yang amat berguna untuk bergerak di air yang gelap. Lele juga memiliki alat pernafasan tambahan berupa modifikasi dari busur insangnya. Terdapat sepasang patil, yakni duri tulang yang tajam, pada sirip-sirip dadanya.

Habitat

Lele tidak pernah ditemukan di air payau atau air asin, kecuali ikan lele laut yang tergolong ke dalam marga dan suku yang berbeda. Habitatnya di sungai dengan arus air yang perlahan, rawa, telaga, waduk, sawah yang tergenang air. Bahkan ikan lele bisa hidup pada air yang tercemar, misalkan di got-got dan selokan pembuangan.

Ikan lele bersifat nokturnal, yaitu aktif bergerak mencari makanan pada malam hari. Pada siang hari, ikan lele berdiam diri dan berlindung di tempat-tempat gelap. Di alam, ikan lele memijah pada musim penghujan.

Kegunaan

Banyak jenis lele yang merupakan ikan konsumsi yang disukai orang. Sebagian jenis lele telah dibiakkan orang, namun kebanyakan spesiesnya ditangkap dari populasi liar di alam. Lele dumbo yang populer sebagai ikan ternak, sebetulnya adalah jenis asing yang berasal dari Afrika.

Lele dikembangbiakkan di Indonesia untuk konsumsi dan juga untuk menjaga kualitas air yang tercemar. Seringkali lele ditaruh di tempat-tempat yang tercemar karena bisa menghilangkan kotoran-kotoran. Lele yang ditaruh di tempat-tempat yang kotor harus diberok dulu istilahnya sebelum siap untuk dikonsumsi. Diberok itu ialah maksudnya dipelihara pada air yang mengalir selama beberapa hari dengan maksud untuk membersihkannya.

Kadangkala lele juga ditaruh di sawah karena memakan hama-hama yang berada di sawah. Lele sering pula ditaruh di kolam-kolam atau tempat-tempat air tergenang lainnya untuk menanggulangi tumbuhnya jentik-jentik nyamuk.

Ikan lele,  Ikan lele misteri, Ikan lele foto, Ikan lele gambar, Ikan lele video, Ikan lele toyol, Ikan lele cari, Ikan lele melayu, Ikan lele peristiwa, Ikan lele Ikan lele, Ikan lele malaysia, Ikan lele Ikan lele, Ikan lele bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon,misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri Ikan lele, misteri kl, misteri bf1, Ikan lele misteri, Ikan lele foto, Ikan lele, Ikan lele video, Ikan lele kawan, Ikan lele toyo, Ikan lele artis, Ikan lele cari, Ikan lele melayu, Ikan lele layu, Ikan lele melay, Ikan lele malaysia, Ikan lele indon, Ikan lele indo, Ikan lele indonesia, Ikan lele takut, Ikan lele teman, Ikan lele Ikan lele, Ikan lele kl, Ikan lele bf1,misteri, foto Ikan lele, gambar Ikan lele, video Ikan lele, kawan Ikan lele, toyo Ikan lele, cari Ikan lele, Ikan lele melayu, takut Ikan lele, teman Ikan lele, Ikan lele Ikan lele, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, Ikan lele, kl, bf1, ikan ,berkaki, empat , aneh, lucu