Tag Archives: yg

hantu jerangkong

images

hantu jerangkong

[media id=58 width=500 height=400]

ni cite betol tg brlaku kat uitm perak,,hantu ni salu kaco student yg salu tido lewat,terutama budk2 ID r,,kami kdg2 x tido lngsng..aku n membe2 aku happy wat cite ni..batch48 mg best..interior design’s student.

hantu jerangkong,  hantu jerangkong misteri, hantu jerangkong foto, hantu jerangkong gambar, hantu jerangkong video, hantu jerangkong toyol, hantu jerangkong  cari, hantu jerangkong melayu, hantu jerangkong peristiwa, hantu jerangkong hantu, hantu jerangkong malaysia, Hantu Cermin hantu, hantu jerangkong bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon,misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri hantu, misteri kl, misteri bf1, hantu misteri, hantu foto, hantu jerangkong, hantu video, hantu kawan, hantu toyo, hantu artis, hantu cari, hantu melayu, hantu layu, hantu melay, hantu malaysia, hantu indon, hantu indo, hantu indonesia, hantu takut, hantu teman, hantu hantu, hantu kl, hantu bf1,misteri, foto hantu, gambar hantu, video hantu, kawan hantu, toyo hantu, cari hantu, hantu melayu, takut hantu, teman hantu, hantu hantu, misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, hantu, kl, bf1, cari misteri, cari toyo, cari gambar, cari cari, cari teman, cari bf1,hantu , jerangkong , uitm , perak

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh  ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa  apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,

Wanita Berkaki Empat

1xx

Wanita Berkaki Empat

Manusia memiliki kaki lebih dari dua terkadang membuat gempar masyarakat padahal fenomena itu sebenarnya bisa dijelaskan secara medis. Sebut saja Josephene Myrtle Corbin, wanita yang dikenal memiliki empat kaki. Ekstra sepasang kaki yang sampai akhir hayatnya tidak diamputasi itu, sebenarnya merupakan milik saudara kembarnya yang menumpang di tubuhnya.

Corbin lahir di kawasan Lincoln Tennessee tahun 1868. Kedua kaki ekstra yg ukurannya lebih kecil, sesungguhnya dapat digerakkan, namun Corbin tidak menggunakannya untuk berjalan.

Corbin menikah saat usianya 19 tahun dengan seorang dokter, Clinton Bicknell. Ia memiliki empat anak perempuan dan seorang laki-laki. Ia mengatakan, tiga orang anaknya lahir dengan organ yang lengkap, namun dua lainnya memiliki tambahan organ. Corbin meninggal pada 6 Mei 1928.

Wanita lain yg juga bernasib sama dengan Corbin adalah wanita cantik bernama Ashley. Seperti Corbin, Ashley pun memiliki kehidupan yang normal meski orang kerap memandangnya aneh. Di keluarganya hanya dia yang memiliki kelainan itu, sementara saudara perempuannya, Anne, normal. Meski demikian Ashley cukup beruntung karena banyak pria ganteng yang mencintainya meski keadaannya tak sempurnya. Bisa jadi ini karena pembawaannya yang ramah selain memang ia memiliki paras yang cantik.

Wanita Berkaki Empat ,  Wanita Berkaki Empat  misteri, Wanita Berkaki Empat  foto, Wanita Berkaki Empat  gambar, Wanita Berkaki Empat  video, Wanita Berkaki Empat  toyol, Wanita Berkaki Empat  cari, Wanita Berkaki Empat  melayu, Wanita Berkaki Empat  peristiwa,Wanita Berkaki Empat  Wanita Berkaki Empat , Wanita Berkaki Empat  malaysia, Wanita Berkaki Empat  Wanita Berkaki Empat , Wanita Berkaki Empat  bf1, misteri foto, misteri gambar, misteri video, misteri kawan,misteri toyo, misteri artis, misteri cari, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri Wanita Berkaki Empat, misteri kl, misteri bf1, Wanita Berkaki Empat  misteri, Wanita Berkaki Empat  foto, Wanita Berkaki Empat , Wanita Berkaki Empat  video, Wanita Berkaki Empat  kawan, Wanita Berkaki Empat  toyo, Wanita Berkaki Empat  artis, Wanita Berkaki Empat  cari, Wanita Berkaki Empat  melayu, Wanita Berkaki Empat  layu, Wanita Berkaki Empat  melay, Wanita Berkaki Empat  malaysia, Wanita Berkaki Empat  indon, Wanita Berkaki Empat  indo, Wanita Berkaki Empat  indonesia, Wanita Berkaki Empat  takut, Wanita Berkaki Empat  teman, Wanita Berkaki Empat  Wanita Berkaki Empat , Wanita Berkaki Empat  kl, Wanita Berkaki Empat  bf1,misteri, foto Wanita Berkaki Empat,gambar Wanita Berkaki Empat , video Wanita Berkaki Empat , kawan Wanita Berkaki Empat , toyo Wanita Berkaki Empat , cari Wanita Berkaki Empat , Wanita Berkaki Empat  melayu, takut Wanita Berkaki Empat , teman Wanita Berkaki Empat , Wanita Berkaki Empat  Wanita Berkaki Empat , misteri, foto, gambar, video, kawan, toyo, artis, cari, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia, takut, teman, kl, bf1, Wanita, Berkaki,Empat