Category Archives: Pengalaman Misteri

Pengalaman Ganjil

Dunia lima terbesar yang paling lezat es krim

1

1, HANDEL’S ICE CREAM $ HOMEMANDE YOGURT
US rantai
The Ohio berbasis toko es krim, dengan selai, permen, karamel, stroberi, dan vanili nyata kacang dicampur dengan bahan baku terbaik, membuat es krim yang indah, es jus buah, rendah lemak beku yogurt dan makanan penutup . Perlu disebutkan adalah bahwa mereka akan secara khusus diproduksi dalam jumlah libur eggnog atau es krim rasa peppermint.


Dunia lima terbesar yang paling lezat es krim

2

2, DR.BOB ‘S HAND crafted ICE CREAM
Pomona, California, USA
DR.BOB ‘S tinggi berbasis pertanian krim es krim tangan memenangkan medali 30 emas sejauh mana. Dr ROBERT KECIL diciptakan-Nya sendiri resep es krim yang unik, semuanya menggunakan bahan baku terbaik, termasuk: SCHARFFEN Berger cokelat, vanili dan tahitian karamel, Argentina, di mana sembilan macam rasa dapat dianggap utamanya es krim.


3

3, RON’S GOURMET ICE CREAM
Kota Hyde Park, Massachusetts, Amerika
Ini keluarga menjalankan toko es krim dengan kombinasi unik dari boling. Es krim ini menyediakan ruang bisnis hingga 32 berbagai rasa es krim, beberapa di antaranya berubah dengan perubahan musim. Kue coklat kacang es krim di sini adalah Vanilla Ice krim buatan sendiri campuran dari yang pertama, terbuat dari brownies panggang, sangat mencintai pelanggan.


4

4, BERTHILION
Paris, Perancis
Es krim kekasih yang datang ke Perancis untuk mengunjungi apa yang harus Berthillon, ada sebanyak 50 jenis rasa es krim yang menawan. Meskipun Berthillon cabang-cabang di seluruh kota Paris, tetapi harus mengunjungi toko utama rantai itu di St Louis. Paris akan tinggal di sekitar deretan panjang tim yang menunggu untuk membeli bertubuh penuh, dan membuat orang merasa bersalah yang harum es krim dan jus buah. Sini adalah jus buah manis es es buah (tanpa krim atau susu), rasa hebat! Dua favorit adalah rasa lemon dan rasa rasa stroberi kaya baru diluncurkan.


5

5, BIM BOM
Ini populer toko es krim dengan total 18 berbagai rasa es krim. Anda dapat memilih untuk menaruh es krim atau es krim sundae cangkir. Es krim dapat ditambahkan ke buah-buahan, kacang-kacangan, atau permen. Berikut ini adalah tempat menarik untuk menghabiskan waktu luang mereka.

Dunia lima terbesar yang paling lezat es krim, yang paling lezat es krim, yang paling lezat es krim, foto, yang paling lezat es krim, cerita, yang paling lezat es krim, halaman web, yang paling lezat es krim, foto, yang paling lezat es krim kasus, yang paling lezat es krim, foto, yang paling lezat es krim, horor, kejahatan, yang paling lezat es krim, , yang paling lezat es krim, internet, yang paling lezat es krim, balkon, yang paling lezat es krim, cerita, yang paling lezat es krim, halaman web, yang paling lezat es krim gambar, yang paling lezat es krim kasus, yang paling lezat es krim gambar, yang paling lezat es krim, Internet, dunia, lima besar, yang paling lezat, lezat , es krim, dunia lima besar, lezat es krim,

Keris Bangun

keris

Keris Bangun

[media id=214 width=500 height=400]

Pewaris Mayang Sari, Warisan Kharomah Berzaman, Keris “Keris Berdiri” “Keris Bergerak” “Warisan Kharomah” “Senjata Melayu”

hujan ais,Keris Bangun misteri, Keris Bangunfoto, Keris Bangun gambar, Keris Bangun video, Keris Bangun toyol, Keris Bangun melayu, Keris Bangun peristiwa, Keris Bangun malaysia, Keris Bangun bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, Keris Bangun misteri,Keris Bangun foto, Keris Bangun video,Keris Bangunmelayu, Keris Bangunlayu, Keris Bangun melay, Keris Bangun malaysia,Keris Bangun indon, Keris Bangun indo, Keris Bangun indonesia, Keris Bangun teman, Keris Bangun kl,Keris Bangun bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan hujan ais,toyo Keris Bangun,cari hujan ais, Keris Bangun melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1, Keris, Bangun

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

Kucing

AJAIB ! – KUCING MENYENTUH KA’BAH

[media id=212 width=500 height=400]

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh¬† ka’bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa¬† apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran

kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…

pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar

KUCING MENYENTUH KABAH,KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH gambar, KUCING MENYENTUH KABAH video, KUCING MENYENTUH KABAH toyol, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH peristiwa, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia, KUCING MENYENTUH KABAH bf1, misteri foto,misteri gambar, misteri video, misteri kawan, misteri toyo, misteri melayu, misteri layu, misteri melay, misteri malaysia, misteri indon, misteri indo, misteri indonesia, misteri takut, misteri teman, misteri kl, misteri bf1, KUCING MENYENTUH KABAH misteri,KUCING MENYENTUH KABAH foto, KUCING MENYENTUH KABAH video,KUCING MENYENTUH KABAH melayu, KUCING MENYENTUH KABAH layu, KUCING MENYENTUH KABAH melay, KUCING MENYENTUH KABAH malaysia,KUCING MENYENTUH KABAH indon, KUCING MENYENTUH KABAHindo, KUCING MENYENTUH KABAH indonesia, KUCING MENYENTUH KABAH teman, KUCING MENYENTUH KABAH kl,KUCING MENYENTUH KABAH bf1,misteri, gambar hantu batu, video hantu batu, kawan KUCING MENYENTUH KABAH,toyo KUCING MENYENTUH KABAH, cari KUCING MENYENTUH KABAH, KUCING MENYENTUH KABAH melayu, misteri, foto, gambar, video, melayu, layu, melay, malaysia, indon, indo, indonesia,takut,bf1,